Wednesday, March 21, 2012

[Anime] NHK ni Youkoso! = Bagi anda yg hikkikomori...

Selamat datang di review saya :D

Kali ini saya akan mereview anime berjudul “NHK ni Youkoso!” atau “Welcome to NHK!”


Menceritakan tentang Satou Tatsuhiro 22 tahun, seorang hikkikomori selama 3 tahun (hampir 4 tahun sebenarnya..) bagi yang tidak tahu, hikkikomori adalah orang yang tidak bisa bersosialisasi dengan dunia luar, dan selalu mengurung diri di kamar.

Satou berkhayal soal ke”hikkikomori”annya disebabkan oleh organisasi khayalan bernama NHK (Nihon Hikkikomori Kyokai) yang membuat konspirasi di sekitarnya agara dia menjadi Hikkikomori.

ini aslinya saluran tv di jepang loh..

Akhirnya, Satou bertemu dengan gadis bernama Nakahara Misaki. Dia menjelaskan bahwa dia bisa menyembuhkan penyakit hikkikomori-nya. Tapi, kenapa gadis ini mau membantu Satou yang menyedihkan? Dan benarkah organisasi bernama NHK benar-benar ada?


satou tatsuhiro, 22 tahun, NEET



nakahara misaki, 18 tahun, misterius

Drama, komedi, dan romance benar-benar diramu dengan baik di anime ini. Kehidupan Satou sebagai hikkikomori sangat menarik untuk diikuti. Apalagi ada unsur-unsur seperti anime, game, dan sebagainya. dan juga anime ini memberi nasihat serta kata bijak yang bagus. Saya salut dengan cerita di anime ini!

kualitas? sangat memuaskan! studio gonzo!

Bottom line, anime ini RECOMMENDED bagi orang yang ingin anime tentang kehidupan sehari-hari yang berbeda dari biasanya.

No comments:

Post a Comment