Friday, February 24, 2012

Share Your Love in February


Otaku Organization (O2) mengadakan sebuah acara bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan istilah valentine. Acara ini diadakan pada tanggal 19 Februari lalu dimulai pada pukul 9 pagi di Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Pada pukul setengah 9 pagi, sudah mulai terlihat member-member O2 tengah berkumpul di Panti Asuhan dengan membawa sumbangan-sumbangan. Para panitia tengah menyiapkan acara yang akan dilakukan pada baksos nanti.

Pada pukul 9 pagi, para member O2 dan anak-anak panti asuhan sudah masuk di Aula Panti asuhan. dipimpi oleh ketua yayasan panti asuhan Tat Twam Asi, baksos O2 resmi dibuka. tepuk tangan yang sangat meriah menyelimuti ruangan aula tersebut.

Sepatah dua patah kata dlanturkan oleh ketua O2, Mori. Mori menjelaskan apa itu Otaku Organization dan bergerak di bidang apa organisasi ini. Kemudian, MC Falah dan Dita membawakan acara pertama yaitu Belajar Bahasa Jepang bersama Mori dan Henra. Pada kesempatan ini, Mori dan Henra mengajarkan tentang aisatsu pada bahasa jepang dan lainnya.
Dilanjutkan dengan pemutaran anime One Piece VS Toriko serta games-games yang telah disiapkan oleh panitia sebelumnya.

Acara baksos sungguh meriah, berbagi kasih di hari valentine tak hanya untuk orang-orang terdekat saja, namun bisa juga kepada sesama yang kurang beruntung :)

2 comments: