Sunday, February 5, 2012

Cosplay and Gathering 2012


Pada tanggal 29 Januari 2012 lalu, Otaku Organization (O2) mengadakan acara "Cosplay and Gathering" yang diadakan di Nusa Dua, Bali.

Dengan menumpang Bus Trans Sarbagita, kita berangkat dari Halte Sanur dan turun di Halte terakhir di Nusa Dua, sungguh perjalanan yang menyenangkan.

Sesampainya di Nusa Dua, kita langsung berjalan-jalan dan berfoto bersama disana, cuaca yang agak panas tidak mengurangi rasa semangat kami untuk berosplay bersama teman-teman.

Kami pun melanjutkan perjalanan menuju Water Blow, sungguh senang cuaca sedikit mendukung kita, jadi kita tidak begitu kepanasan saat berjalan menuju Water Blow. Sesampainya di Water Blow, kami pun memulai rapat tentang BAKSOS yang akan dilaksanakan pada bulan Februari dalam rangka merayakan hari Kasih Sayang atau lebih dikenal dengan sebutan Valentine. Rapat dipimpin oleh Ketua O2, Mori dan sekretaris Dita sebagai pembicaranya. Rapat pun berjalan mulus dengan hasil:

PADA TANGGAL 19 FEBRUARI 2012, KITA AKAN MENGADAKAN BAKSOS (BAKTI SOSIAL) KE PANTI ASUHAN TAT TWAM ASI DI JLN. JAYAGIRI (SEBELUM BENDEGA RESTAURANT) PADA PUKUL 9 PAGI

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, kami pun bergegas menuju halte untuk pulang ke Denpasar. Rasa lelah sama sekali tidak terasa, karena perasaan suka cita yang menyelimuti atmosfir kami :)

3 comments: