Monday, November 28, 2011

New Rurouni Kenshin (Samurai X)



bagi kalian penggemar anime dan manga pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Rurouni Kenshin atau lebih dikenal dengan Samurai X akan ditayangkan video streaming nya pada teater-teater Jepang pada bulan Desember tahun 2011 ini.

cerita tentang Kyoto yang dibuat oleh Nobuhiro Watsuki akan dibuat ulang lagi pada seri kali ini. tetapi kita masih bisa merasakan feel pada saat Kenshin Himura melawan Shishio Makoto dan menceritakan pula tentang Ninja Oniwabanshu, Makimachi Misao.

Di sutradarai oleh Furuhashi Kazuhiro dan anime ini dibuat di Studio DEEN kembali membuat anime yang telah berjalan selama sembilan tahun lamanya. dengan iringan musik bgm dari Asakura Noriyuki dan cerita ditulis oleh Okada Mari (AnoHana, Wandering Son), design karakter akan dipegang oleh Hagiwara Hiromitsu (Saint Beast ~Ikusen no Hiru to Yoru hen~ dan sutradara per episode nya dipegang oleh Kaburaki Hiro (Kimi no Todoke). Seiyuu nya masih sama seperti Rurouni Kenshin yang dahulu kecuali untuk seiyuu Saito Hajime dipegang oleh Narita Ken.

No comments:

Post a Comment